Hari Ke-2 Buka di Kawasan Industri, Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota Layani Ratusan Peserta


Hari kedua pasca dibuka, ratusan karyawan dan warga masyarakat sekitar antusias jalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan di salah satu kawasan Industri di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/07/2021).

Dilengkapi dengan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, Setukpa Lemdiklat Polri serta Urkes Polres Sukabumi Kota, Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota tersebut melayani 379 peserta.

Dari 379 peserta yang hadir, sedikitnya 359 peserta berhasil jalani vaksinasi, sedangkan 20 peserta lainnya ditunda.

Dihubungi terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengungkapkan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota merupakan salah satu langkah Polres Sukabumi Kota dalam mendukung akselerasi pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat.

“Hari ini merupakan hari kedua Gerai Vaksin Presisi diselenggaraka di kawasan Industri di Sukalarang Kabupaten Sukabumi. Dari informasi yang saya dapat, hari ini diikuti oleh 379 peserta, dari karyawan maupun warga sekitar. 359 orang berhasil tervaksin sedangkan 20 orang lainnya harus ditunda,” ungkap Astuti kepada awak media.

“Gerai Vaksin Presisi ini diselenggarakan semata-mata untuk mendukung akselerasi pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolri Sebar Ribuan Bansos untuk Warga Terdampak PPKM Darurat di Bandung
Next Bagikan Puluhan Paket Sembako, Polisi di Sukabumi Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *