Hari Kedua Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di Terminal Tipe A


Hari Kedua pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di Terminal Type A Baros, Jalan Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, Rabu (01/09/2021).

Gerai vaksi presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan kekebalan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan S.Ip Menyampaikan Gerai Vaksin Presisi tersebut menargetkan 500 warga masyarakat menerima suntikan vaksin, baik dosis ke-1 maupun ke-2.

Gerai vaksin presisi yang digelar Polres Sukabumi Kota di kawasan terminal tersebut menyediakan vaksin jenis Sinovac.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksin hari ini berjalan dengan lancar, masyarakat juga cukup antusias untuk melaksanakan vaksin hari ini,” ujarnya.

Sebanyak 538 warga masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menerima suntikan vaksin. 330 peserta berhasil menerima vaksin dosis ke-1 dan 208 peserta berhasil menerima vaksin dosis ke-2.

Dirinya juga menambahkan dalam pelaksanaan gerai vaksinasi di terminal type A ini kami tetap mengimbau agar warga masyarakat yang akan di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, Pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolri Harap Sinergi dengan Mahasiswa untuk Akselerasi Vaksinasi Terus Berlanjut
Next Hari Jadi ke-73 Polwan RI, Kapolri: Jadilah Srikandi Polri yang Membawa Harum Nama Institusi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *