Hari Ketiga pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, Polres Sukabumi Kota Terapkan Pola Cek Bukti Vaksin para Pengendara


POLRES SUKABUMI KOTA – Hari Ketiga Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota, para pengendara roda dua yang melintas dijalan veteran diarahkan masuk ke halaman Gedung Juang’ 45 selanjutnya dicek bukti kelengkapan vaksinasinya lewat kartu vaksin maupun scan barcode di aplikasi Peduli Lindungi. Pola ini telah dilaksanakan mulai dari hari Rabu dan hari ini Kamis (30 /12/2021).

Gerai Vaksin yang terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Kodin 0607 Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. lakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota bertempat di Gedung Juang’45 Kota Sukabumi.

“Hari ini Kamis tanggal 30 Desember 2021 kami dari Polres Sukabumi Kota bekerja sama dengan Kodim 0607 Sukabumi kemudian Dinas Kesehatan Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi bertempat di Gedung Juang’ 45 Kota Sukabumi untuk target sasaran kita hari ini sejumlah 500 orang untuk semua jenis vaksin,” ujar Kapolres.

Lanjutnya,” Sebagai daya tarik kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi ini kami memberikan fasilitas berupa sembako gratis kemudian sarapan gratis,”bebernya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas pergelaran gerai Vaksin presisi ini untuk kemudian bersama – sama kita mensukseskan strategi pemerintah dalam hal penanganan covid yaitu kegiatan vaksinasi, baik itu dosis 1 maupun dosis 2. Besar harapan kami dalam kegiatan vaksinasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Sukabumi dimana besok hari terakhir pelaksanaan kegiatan vaksinasi digerai vaksin presisi di Gedung Juang’ 45,”pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Gebyar Vaksin Presisi hari Kedua, Polres Sukabumi Kota Siapkan Sarapan Gratis Dan Paket Sembako
Next Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap 4 kasus dan 4 tersangka Kasus Perbuatan Cabul Selama Bulan Desember 2021

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *