Humanis, Polisi di Sukabumi Bagikan Ratusan Nasi Kotak Usai Shalat Jum’at


Kota Sukabumi – Aksi humanis Kepolisian kembali terlihat saat sejumlah anggota Sat Lantas dan Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan nasi kotak kepada warga usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Jami’ an-Nawawi, Gang Samsi RT. 02/06 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (3/11/2023).

Pembagian nasi kotak terhadap ratusan warga dan Jemaah tersebut diselenggarakan dalam rangka program Jum’at Berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjadi bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pihaknya menyiapkan lebih dari 100 nasi kotak pada program Jum’at Berbagi Polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota melalui Polsek Cikole kembali menyelenggarakan program Jum’at Berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga maupun jemaah usai ibadah shalat jum’at di mesjid jami’ an-Nawawi Cikole,” kata Astuti kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat. Semoga proram ini bisa diterima dan bermanfaat untuk kita semua.” pungkasnya.

“Sementara itu, Ketua DKM Mesjid Jami an-Nawawi, Ust. Nurhalik mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota dalam membantu masyarakat.

“Alhamdulilah, terimakasih kepada pihak Polres Sukabumi Kota yang telah berbagi pada Jum’at berkah. Mudah-mudahan semakin berkah, semakin bertambah manfaatnya dan mudah-mudahan tugas-tugasnya diberikan kemudahan oleh Alloh Swt.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Upaya Preemtif
Next Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *