Ikuti Pelatihan, Ratusan Peserta Program Polisi Peduli Keselamatan Terima Dana Insentif


polres sukabumi kota

Ratusan peserta pelatihan program Polisi Peduli Keselamatan yang diselenggarakan jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota menerima dana insentif sebesar Rp. 600.000,-. Hal itu terlihat saat masing-masing pekerja transportasi menerima buku tabungan dan ATM di kantor Satpas SIM Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Selasa (12/05/2020).

“Dana insentif ini merupakan dana bantuan Polri yang disalurkan melalui program Polisi Peduli Keselamatan terhadap pekerja di bidang transportasi seperti pengemudi angkot, bus, ojeg pangkalan, delman hingga becak” terang AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler.

Informasi yang berhasil diperoleh, sebanyak 232 peserta pelatihan yang terdiri dari sopir angkutan kota, sopir bus, pengemudi ojeg pangkalan, delman dan beca menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- yang didebet secara langsung melalui buku tabungan bank BUMN.

AKP Atik menjelaskan bahwa pada tahap pertama, bantuan berupa uang sebesar Rp. 600.000,- yang disalurkan melalui buku tabungan BRI terhadap komunitas pengemudi tersebut dapat disalurkan kepada 232 peserta.

“Jumlah peserta yang ikut dalam program Polisi Peduli Keselamatan ini ada 1040 orang, akan tetapi buku tabungan yang didistribusikan baru hanya untuk 709 peserta, dan hari ini baru bisa kita sampaikan kepada 232 peserta” jelas Atik.

Lanjutnya “in syaa Alloh kedepan, dalam waktu dekat, seluruh peserta program ini akan menerima bantuan yang sama ya”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Sukaraja Sukabumi, Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Kurang Mampu
Next Petugas Gabungan Ops Ketupat Lodaya di Sukabumi Lakukan Pemeriksaan Rutin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *