Imbau Warga Pakai Masker, Polres Sukabumi Kota Pasangi Angkot dengan Stiker


ayo pakai masker

Polres Sukabumi Kota kembali mengimbau masyarakat untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan, salah satunya mengenai penggunaan masker. Kali ini, Hal itu dilakukan dengan memasang stiker bertuliskan “Ayo Pake Masker” di sejumlah mobil Angkot (Angkutan Kota) yang melintasi Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/09/2020) sore.

Aksi pemasangan stiker ajakan tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, didampingi Kapolsek Sukaraja, Kasat Lantas dan personel Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pemasangan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa mobil Angkot yang ada di sekitar Bunderan Sukaraja Sukabumi,” Ujar AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni jugta menambahkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut dilakukan untuk mengingatkan masyarakat temtang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19. “Harapan kami, melalui stiker ‘Ayo Pakai Masker’ yang dipasang di mobil angkot ini, masyarakat akan selalu melihat dan selalu ingat, bahwa kemanapun dan dimanapun berada, mereka harus memakai masker sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pimpin Operasi Yustisi, Kapolres Sukabumi Kota Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan
Next Inovatif di Tengah Pandemik, Karang Taruna di Sukabumi Luncurkan Telur Asin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *