Imbau Warga, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagi-bagi Brosur di Jalan


Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota membagi-bagikan brosur kamseltibcarlantas (keamananan, leselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan RE. Martadinata Cikole kota Sukabumi, Sabtu (28/03/2020) pagi.

Pembagian brosur tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para pengendara bahwa keamanan serta keselamatan berlalulintas merupakan hal utama yamg harus dimiliki sehingga dapat selalu waspada dan santun dalam berkendara.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak hanya pemahaman terkait kamseltibcarlantas saja yang tertuang dalam brosur tersebut, kali ini jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota turut menuangkan sejumlah imbauan kamtibmas terkait antisipasi penyebaran virus corona, salah satunya dengan melarang warga untuk piknik dan mudik lebaran.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti membenarkan bahwa jajarannya telah membuat brosur imbauan kamtibmas terkait kamseltibcarlantas dan antisipasi penyebaran virus corona.

“Sejak tadi pagi memang kami telah membagikan brosur kepada para pengendara, adapun isinya tentang seputar kamseltibcarlantas dan antisipasi penyebaran virus corona” ujar AKP Atik.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hindari Pandemi Covid-19, Tiga Unit Mobil AWC Hujani Kota Sukabumi Dengan Cairan Disinfektan
Next Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota Patroli Bareng Muspida

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *