Ini Motif RH Hingga Tega Melenyapkan Nyawa Mahasiswi IPB

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Polres Sukabumi Kota menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan hingga menghilangkan nyawa korban, Amelia yang sempat dilakukan oleh RH (25), sopir angkot asal Cianjur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Sarasa Kp. Bungbulang Salaeurih Cibeureum kota Sukabumi, Senin (05/08) sekira jam 12.30 Wib.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo menuturkan bahwa motif awal tersangka RH adalah untuk menguasai barang berharga milik korban seperti handphone dan lainnya.

“awalnya hanya untuk mengambil barang milik korban, handphone, uang dan barang lainnya, namun kemudian sampai di Sukaraja timbul niat untuk melakukan tindakan asusila kepada korban” ujar Akbp Susatyo. “dibunuhnya di Sukaraja dengan cara dicekik” tambahnya.

Lanjutnya, “dibunuh di Sukaraja dengan cara dicekik, sehingga kesesuaian antara keterangan para saksi, kesesuaian keterangan tersangka dengan hasil otopsi yang mengatakan bahwa tulang leher, tulang lidah itu patah”.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut mengungkapkan bahwa RH merupakan pelaku tunggal.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pelaku pembunuh amelia ditangkap polisi
Next Terjerat Operasi Gabungan, Puluhan Wajib Pajak di Sukabumi Lunasi Pajak

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *