Jadi Negosiator Yang Responship, Polwan Di Kota Sukabumi Terima Penghargaan Kapolres

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Iptu Yanti Heliyanti, Panit I Binmas Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota di sela-sela upacara Bendera tang digelar di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (19/02) sekira jam 07.00 Wib.

Pemberian penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota tersebut diterimanya usai dirinya aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai negosiator yang responship, energik, inovatif dan kreatif baik pada saat melaksanakan pelayanan unjuk rasa maupun pada saat melaksanakan tugas pokonya, sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara secara kondusif.

Ditemui usai kegiatan upacara, Iptu Heliyanti mengungkapkan rasa bangga terhadap institusinya yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan terhadap kinerja dan dedikasi personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“saya bangga sekaligus nggak menyangka, ternyata saya termasuk salah satu personil yang dinilai berprestasi dalam tugas” ungkap Iptu Heliyanti kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “semoga hal ini senantiasa memicu saya juga personil lainnya untuk terus melaksanakan tugas dengan profesional” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Di Upacara Bendera, 3 Polisi Di Kota Sukabumi Diganjar Penghargaan
Next Raih Nilai Tertinggi Se-Polda Jabar, Kasiwas Polres Sukabumi Kota Terima Penghargaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *