Jaga Kamtibmas, Polres Sukabumi Kota Sebar Personil ke Sejumlah Titik Rawan Kamtibmas

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khususnya pada malam libur, Kepolisian Resor Sukabumi Kota mengerahkan ratusan personilnya untuk melaksanakan patroli beranting ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Sabtu (04/03) sekira jam 23.30 Wib, ratusan personil menerima arahan tugas dari Kepala Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota Komisaris Polisi Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. di Mapolres Sukabumi Kota.

Dalam arahannya, Kompol Sulaeman menegaskan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut harus All out dan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk memastikan rasa aman di wilayah.

Dari hasil pantauan tribratanewspolrestasukabumi.com bahwa Polres Sukabumi Kota menempatkan puluhan personilnya di belasan titik yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan. Penyebaran  serta penempatan personil di belasan titik tersebut akan dilaksanakan hingga pagi hari guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami selaku anggota Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat” tegas Kompol Sulaeman kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “akan kami pastikan situasi wilayah kota Sukabumi tetap aman sejak malam hingga pagi nanti” tambahnya. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Malam Libur, Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli, Puluhan Miras Disita
Next Asik Dengar Musik Saat Joging, Pemuda Cicantayan Sukabumi Terserempet Kereta Api

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *