Jaga Kondutifitas, Kapolsek Citamiang Gelar “Ngariung Sareng” Ketua Rw- se Kecamatan Citamiang.


Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AKP Arif Saptarahara, SE., melaksanakan Kegiatan Ngariung sareng para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi di Aula Kecamatan Citamiang Jl. Pemuda No. 53A Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Selasa, (27/06/2023).

Dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E., dan dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Para Bhabinkamtibmas & Babinsa, Personil Polsek Citamiang dan Para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptarahara, SE., mengucapkan terimakasih kepada para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiaang Kota Sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung bareng Kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang juga dalam kesempatanya menyampaikan agar para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiaang Kota Sukabumi untuk berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungan nya dan menghimbau kepada ketua RW untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas dan gukamtibmas lain nya.

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Adapun sesi tanya jawab dengan para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiaang Kota Sukabumi dengan Kapolsek Citamiang yaitu Para Ketua Rw – se Kecamatan Citamiaang Kota Sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang, Para ketua RW menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titik rawan di daerah rw nya untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat dan Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Citamiang. Terang Kapolsek Citamiang.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas desa Sukamekar Aipda Indra WN bersama Babinsa Sukamekar Sertu Mijan bersinergi dan ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan
Next Sampaikan Himbauan Kamtibmas melalui Giat Ngariung Sareng Kapolsek

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *