Jalin Hubungan Emosional, Polisi dan TNI di Sukabumi Bentuk Keluarga Asuh

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Polres Sukabumi Kota membentuk keluarga asuh dengan TNI dari Batalyon Infanteri 310 / Kidang Kancana.
Pembentukan keluarga asuh tersebut digelar di lapang bola Yonif 310 Kidang Kancana, jalan Pelabuan Dua Asmil Yonif 310 / KK Cikembar kabupaten Sukabumi pada Kamis (13/12) sekira jam 08.00 Wib.

Pembentukan keluarga asuh yang berlangsung dengan penuh sukacita tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. dan Danyon 310/KK Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa pembentukan keluarga asuh tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri.

“sinergitas itu berasal dari hati, setiap personil TNI setiap personil Polri itu memiliki saudaranya yang ada di Batalyon ini yang Batalyon memiliki saudaranya yang ada di Polres” ucap Akbp Susatyo kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “sehingga kebersamaan kami tidak hanya dalam pelaksanaan tugas-tugas pengamanan dan sebagainya tapi lebih kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat kekeluargaan” tambahnya.
polres sukabumi kota
Senada dengan Kapolres, Danyon 310/KK Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon menerangkan bahwa pembentukan keluarga asuh antara TNI-Polri khususnya Yonif 310/KK dengan Polres Sukabumi Kota merupakan hal yang sangat positif demi menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan antara personil TNI dengan Polri.

“tujuan dari keluarga asuh ini sangat baik, dimana bahwa tidak terjadi jarak antara kita dengan Polres Kota Sukabumi namun menjadi suatu Kakak atau Adik dalam suatu hubungan kekeluargaan maupun kedinasan” terang Letkol Inf. Ageng.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, pembentukan keluarga asuh Yonif 310/KK dan Polres Sukabumi Kota tersebut diikuti oleh lebih dari 300 personil dari masing-masing Kesatuan. Canda tawa pun senantiasa hadir saat ratusan personil dari dua intansi tersbeut bertegur sapa satu sama lainnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kawal Audiensi,Polres Sukabumi Kota Siagakan Ratusan Personil di Disnakertrans Sukabumi
Next Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Curanmor Di Sukabumi Ditangkap Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *