Jelang Aksi Unras, Polres Sukabumi Kota Siagakan Ratusan Personil di Kantor Imigrasi Sukabumi


20170116100130_IMG_7022

tribratanewspolrestasukabumi.com- Jelang aksi unjuk rasa (unras) yang rencananya akan digelar oleh ormas Garis (Gerakan Reformis Islam) Sukabumi pada jam 11.00 WIB di kantor Imigrasi Sukabumi, Kepolisian Resor Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personilnya di kantor Imigrasi jalan Lingkar Selatan Baros Sukabumi Jawa Barat, Senin (16/01) sekira jam 10.00 Wib.

Selain menempatkan personilnya, sejumlah kendaraan taktis Kepolisian pun turut disiagakan untuk membantu pengamanan aksi unras yang akan digelar di kantor Imigrasi Sukabumi tersebut, seperti 1 unit kendaraan dinas Water Canon, 1 unit kendaraan dinas Public Address serta dua unit truk dalmas Polres Sukabumi Kota.

Dalam pelaksanaan arahan pengamanan aksi unras, Kepala Bagian Operasional Resor Sukabumi Kota Komisaris Polisi Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. menyampaikan bahwa Polres Sukabumi Kota tidak hanya melakukan pengamanan akan tetapi sekaligus memberikan pelayanan terhadap warga yang hendak menyampaikan aspirasinya kepada kantor Imigrasi Sukabumi.

20170116100226_IMG_7025

“yang akan melakukan aksi adalah sahabat kita, oleh karena itu, seluruh anggota wajib menampilkan 15 S, sehingga pengunjuk rasa maupun masyarakat yang ada ada sekitar kantor Imigrasi merasa terlayani dengan baik” ungkap Sulaeman di sela-sela arahannya kepada anggota. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi SMK Teknika Sukabumi
Next Dua Kelompok Massa Gelar Unras di Halaman Kantor Imigrasi Sukabumi, Ratusan Polisi Siaga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *