Jelang Aksi Unras, Ratusan Polisi di Kota Sukabumi Siaga di gedung DPRD

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Jelang aksi unras (unjuk rasa) yang akan digelar oleh PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), ratusan personil Polres Sukabumi Kota disiagakan di gedung DPRD kota Sukabumi, jalan Ir. H. Juanda Cikole kota Sukabumi, Rabu (28/02) sekira jam 08.00 Wib.

Sebanyak hampir 210 personil disiagakan oleh Polres Sukabumi Kota untuk menjaga situasi kamtibmas pada saat aksi unjuk rasa berlangsung. Hal tersebut terlihat saat ratusan personil tersebut tengah menerima arahan tugas di depan gedung DPRD kota Sukabumi.

Dalam pelaksanaannya, ratusan personil yang disiagakan tersebut mempunyai tugas tanggung jawab yang berbeda, mulai dari pengawalan peserta aksi, pengamanan obyek unjuk rasa hingga negosiator yang bertugas menjadi perantara sekaligus juru bicara saat pengamanan berlangsung.

Ditemui di lapangan, Kepala Pengamanan Obyek Kompol Musimin menyampaikan bahwa personil yang disiagakan tersebut merupakan bentuk pelayanan Kepolisian terhadap aksi unjuk rasa. Sehingga aksi unjuk rasa dapat dilaksanakan dengan damai dan tertib.

“kami siagakan ratusan personil untuk melayani serta mengamankan jalannya aksi unjuk rasa” terang Kompol Musimin kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “semoga aksi unjuk rasa tersebut dapat terlaksana dengan damai dan tertib” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Laksanakan Pembinaan di Sekolah, Polsek Kadudampit Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Ortu Siswa
Next Temu Ulama, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Pondok Pesantren

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *