Jelang Asian Games 2018, Polisi di Kota Sukabumi Gelar Cipta Kondisi

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Mejelang perhelatan akbar Asian Games ke-18 tahun 2018, Polres Sukabumi Kota terus menggelar cipta kondisi berupa KKYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan). Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota saat menggelar operasi Kepolisian di jalan raya Cisaat Sukabumi, Senin (30/07) sekira jam 21.00 Wib.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan tersebut dilaksanakan tidak hanya oleh anggota Polsek Cisaat, melainkan dilaksanakan oleh personil gabungan dari rayonisasi polsek rayon Barat yaitu, Polsek Cisaat, Polsek Kadudampit dan Polsek Warudoyong. Kkyd tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setian, S.Pd , SH., M.Si.

Kkyd yang dilaksanakan oleh Polsek Cisaat tersebut digelar untuk meminimalisir terjadinya aksi premanisme maupun kejahatan jalanan lainnya. Adapun sasaran Kkyd tersebut adalah senjata api, senjata tajam, geng motor hingga aksi terorisme.
polres sukabumi kota
Ditemui di lapangan, Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan dari rayonisasi polsek rayon Barat tersebut merupaka n kegiatan imbangan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Asian Games 2018.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai imbangan untuk mewujugkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Asian Games 2018” tegas Kompol Budi kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “alhamdulilLah pelaksanana operasi berjalan dengan lancar, sejumlah barang bukti pelanggaran hingga sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi pun berhasil kita amankan” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Sukabumi Kota Kunjungi Sekolah-Sekolah
Next Wujudkan Stabilitas Keamanan Jelang Asian Games, Polisi di Kota Sukabumi Gelar KKYD

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *