Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sukabumi Kota Bersih-bersih Kota

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Jelang hari Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi Kota menggelar bakti sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan korvei dan bersih-bersih di sejumlah lokasi di pusat kota Sukabumi, Minggu (30/06) sekira jam 07.30 Wib.

Kegiatan yang berjalan selama hampir 3 jam tersebut dilaksanakan oleh sedikitnya 300 personil Polri dengan dibantu oleh 300 siswa Setukpa Lemdiklat Polri dan sejumlah petugas dinas kebersihan kota Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa bakti sosial tersebut dipusatkan di sejumlah lokasi seperti Bundaran Tugu Adipura, area Mesjid Agung kota Sukabumi, lapangan Merdeka, pertigaan sanggar nasi dan pertigaan NBS.

polres sukabumi kota

Selain lokasi-lokasi tersebut, bakti sosial pun turut dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota, seperti halnya yang dilaksanakanoleh Polsek Citamiang saat menggelar korvei di sekitar wisata kolam renang santa sea Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH,. S.i.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajarannya tersbeut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 73.

“masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, berbagai rangkaian kegiatan telah kita laksanakan dan salah satunya adalah hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial termasuk serentak dilaksanakan di 15 Polsek” ujar Akbp Susatyo di sela-sela sambutannya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sukabumi Kota Gelar Karnaval Seni Musik
Next Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi Kota Laksanakan Ziarah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *