Jelang Lebaran, Polres Sukabumi Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya-2016


IMG_20160630_090823
IMG_20160630_093734
tribratanewspolrestasukabumi.com- Memasuki H-7 perayaan hari raya idul Fitri, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar apel gelar pasukan operasi Ramadniya secara menyeluruh. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota bersama seluruh stake holder dan lapisan masyarakat lainnya di lapang Merdeka Cikole kota Sukabumi Jawa Barat, Kamis pagi (30/06).

Pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Sukabumi dan dihadiri oleh jajaran Muspida Kota Sukabumi serta diikuti oleh ratusan personil gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP dan unsur lainnya.

Dalam amanatnya, Walikota Sukabumi menyampaikan bahwa operasi Ramadniya merupakan operasi kemanusiaan yang harus dilaksanakan serta disukseskan oleh semua pihak baik TNI, Polri maupun unsur lainnya. Oleh karena itu, keikhlasan dalam menjalankan tugas harus senantiasa hadir dalam setiap personil.

Sesaat setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, Walikota Sukabumi menerangkan kepada sejumlah wartawan bahwa dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan ini, tidak hanya Polri saja yang akan melaksanakannya akan tetapi semua unsur telah siap membantu dan bergabung dengan Polri untuk melaksanakan pengamanan idul Fitri. “Mudah-mudahan pengamanan kali ini bisa berjalan dengan aman dan lancar”, ucapnya.

Selain itu, selaku pimpinan daerah, Walikota Sukabumi pun berpesan agar masyarakat yang hendak mudik dan meninggalkan kediamannya untuk beberapa saat, agar menitipkan keamanan rumahnya masing-masing kepada petugas pengamanan yang ada di wilayahnya atau dapat langsung menghubungi Kepolisian terdekat, sehingga dapat dilakukan tindakan pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Operasi Ramadniya 2016, Polres Sukabumi Kota Gelar Latihan Pra Operasi Ramadniya
Next Bersama Muspida, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *