Jelang Libur Tahun Baru, Polres Sukabumi Kota Cek Penerapan Protkes di Obyek Wisata


Jelang Libur tahun baru, Polres Sukabumi Kota cek penerapan protokol kesehatan di sejumlah obyek wisata, salah satunya di kawasan wisata Situgunung Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Senin (28/12) siang.

Pengecekan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata tersebut menjadi hal yang sangat penting dilakukan oleh para pengelola obyek wisata untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

“Hari ini kami, Jajaran Polres Sukabumi Kota mengunjungi sejumlah obyek wisata, salah satunya kawasan wisata Situgunung Kadudampit untuk mengecek kesiapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pengelola,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

“Hal ini menjadi syarat mutlak untuk dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

Selain pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan, Sumarni juga mengawasi kegiatan Rapid Test yang dilakukan oleh Gugus Tugas Kabupaten Sukabumi bagi Wisatawan luar Kota yang memasuki kawasan wisata Situgunung Kadudampit Sukabumi.

“Tadi juga kami lihat pelaksanaan rapid test bagi Wisatawan Luar Kota yang dilakukan oleh Gugus Tugas Kabupaten Sukabumi, dan informasi yang kami peroleh, random rapid test tersebut, semuanya Non-Reaktif,” beber Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gencar Operasi Yustisi Mobile, Polisi di Sukabumi Ingatkan Warga Pentingnya Terapkan Protkes
Next TNI dan Polisi di Sukabumi Gelar Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *