Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Sukabumi Kota Gencar Lakukan Operasi Cipta Kondisi


1482038792838

tribratanewspolrestasukabumi.com- Jelang hari raya Natal dan tahun baru, Kepolisian Resor Sukabumi Kota gencar melaksanakan operasi cipta kondisi, seperti halnya yang telah dilaksanakan pada Sabtu malam (17/12).

Puluhan sepeda motor tanpa kelengkapan surat dan administrasi pun berhasil disita dari pemiliknya serta diamankan petugas di Mako Polres Sukabumi Kota. Selain itu, petugas pun turut mengamankan sejumlah kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

“Operasi cipta kondisi telah kami lakukan secara rutin, terlebih lagi menghadapi hari raya Natal dan tahun baru” ucap Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Komisaris Polisi Sulaeman Salim, S.Pd , SH., MH. kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “Kita menjaga kondusifitas wilayah, jangan sampai ada yang mengganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan warga menjelang Natal dan Tahun Baru,” tandasnya.

1482036882551

Selain mengamankan puluhan sepeda motor tak bersurat, petugas pun berhasil mengamankan 80 butir obat daftar G jenis tramadol dari seorang pengendara AW, yang disembunyikan dibalik jok sepeda motor miliknya.

“Ketika dilakukan pemeriksaan, AW terlihat mencurigakan. Ternyata dia menyembunyikan puluhan butir obat tersebut di dalam bekas kemasan permen yang disimpan di balik jok sepeda motornya”, ungkap Sulaeman.

“Kami menduga bahwa AW akan menjual obat-obatan tersebut, karena diantara puluhan obat tersebut sudah ada yang berbentuk paket siap jual”, tambahnya.

Atas kejadian tersebut, AW pun diamankan dan dimintai keterangan oleh satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota atas kepemilikan puluhan butir obat daftar G tersebut.(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous "Pelihara Situasi Kamtibmas, Unit Binmas Polsek Warudoyong Luncurkan Program Inovatif"
Next Ungkap Kasus Penculikan, Lima Polisi di Sukabumi Dianugerahi Penghargaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *