Jelang Pam Natal Dan Tahun Baru, Polres Sukabumi Kota Gelar Rakor Internal


20161213110302_img_3432
tribratanewspolrestasukabumi.com- Jelang pengamanan hari raya Natal tahun 2016 dan tahun baru 2017, Kepolisian Resor Sukabumi Kota menggelar rapat koordinasi (Rakor) internal di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/12) sekira jam 11 siang.

Dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Komisaris Polisi H Ricardo Condrat Yusuf, SH., S.I.K., MH., sejumlah pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota turut hadir mengikuti kegiatan Rakor internal tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama hampir satu jam tersebut membahas segala persiapan pengamanan jelang pengamanan hari raya Natal 2016 dan tahun baru 2017 yang akan dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Seperti halnya penyamaan persepsi terkait tugas dan tanggung jawab personil Polri dalam pelaksanaan tugas pengamanan.
20161213111657_img_3441
Selain itu, sejumlah perkiraan intelejen terhadap berbagai jenis kerawanan kamtibmas yang mungkin dapat timbul dalam perayaan hari raya Natal tahun 2016 dan tahun baru 2017 pun diinformasikan serta dibahas dalam kegiatan Rakor internal tersebut.

Rapat koordinasi internal menjelang pengamanan hari raya Natal tahun 2016 dan tahun baru 2017 memang kerap dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian di setiap tahunnya. Sehingga menjadi analisa dan evaluasi terhadap pola pengamanan yang sebelumnya telah dilaksanakan guna mewujudkan serta memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Cikole
Next Hendak Edarkan Puluhan Paket Sabu, Pemuda Asal Sukabumi Dibekuk Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *