Jelang Pelantikan Presiden, Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan kegiatan rutin Kepolisian di wilayah. Seperti halnya kegiatan patroli skala besar yamg melibatkan personil gabungan TNI-Polri hingga operasi cipta kondisi di sejumlah lokasi di wilayah Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Wisnu Prabowo menegaskan bahwa jajarannya akan terus meningkatkan kegiatan Kepolisian guna terciptanya kondusifitas khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin kegiatan pelatihan pengendalian massa (Dalmas) di stadion Surya Kencana Warudoyong kota Sukabumi, Rabu (16/10) tadi pagi.

“Menjelang pelantikan presiden ini, beberapa kegiatan rutin Kepolisian terus kami tingkatkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” tegas Akbp Wisnu. “Untuk waktu dan lokasi pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan disesuaikan dengan perkiraan intelejen yang ada”

Polres Sukabumi Kota

Demi terciptanya kondusifitas menjelang pelantikan Presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mobilisasi massa ke Jakarta.

“itu semua untuk kondusifitas di wilayah” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puslitbang Polri Kunjungi Polres Sukabumi Kota
Next Hanya Sebulan, 20 Pelaku Penyalahguna Narkoba di Sukabumi Ditangkap Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *