Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Ratusan Personil Gabungan di Sukabumi Gelar Apel Siaga

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Menjelang pergantian malam tahun baru, ratusan personil gabungan TNI-Polri dan Dinas Instansi kota Sukabumi menggelar apel siaga di halaman Gedung Juang ’45 Cikole Sukabumi, Senin (31/012) sekira jam 16.20 Wib.

Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Walikota Sukabumi tersebut digelar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, khususnya menjelang pergantian tahun.

Senada dengan Walikota, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. turut membenarkan bahwa pelaksanaan apel siaga tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru.

“kami dari Pemerintah, Kepolisian Polres Sukabumi Kota, Kodim TNI-Polri dan semua instansi terkait telah melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru dan melibatkan personil pengamanan seribu, gabungan”, ujar Akbp Susatyo kepada awak media. “untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kota Sukabumi sekitarnya” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Di Tengah-tengah Ops Lilin Lodaya 2018, 59 Personil Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat
Next Polres Sukabumi Kota Kirimkan Bantuan Sembako Bagi Korban Bencana Alam Tanah Longsor

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *