Jelang Pilpres 2019, Polisi di Kota Sukabumi Latih Ratusan Anggota Linmas

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Ratusan anggota Linmas di kota Sukabumi mengikuti pelatihan pengendalian keamanan dan kenyamanan lingkungan di gedung olah raga Surya Kencana Warudoyong kota Sukabumi, Kamis (06/12) sekira jam 07.30 Wib.

Sebanyak hampir 800 anggota Linmas dari 7 kecamatan yang ada di kota Sukabumi tersebut mengikuti materi pelatihan yang diberikan oleh beberapa narasumber yaitu Kepolisian, TNI dan Kesbang Linmas kota Sukabumi.

Adalah Kapolsek Warudoyong, Kompol Engkus Kuswaha menjadi salah satu narasumber di pelatihan tersebut Dirinya menyampaikan materi terkait tugas pokok dan fungsi anggota Linmas pada pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

“Anggota Linmas memiliki peran yang sangat penting, karena nantinya akan membantu Kepolisian dalam menjaga situasi di lokasi TPS hingga membantu mengawal logistik pilkada” tegas Kompol Engkus kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “Oleh karena itu, pelatihan Linmas seperti sekarang ini wajib dilaksanakan sehingga masing-masing anggota Linmas dapat mengetahui tugas pokok dan fungsinya saat mengamankan pileg dan pilpres 2019” tandasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelatihan linmas yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut turut dihadiri oleh puluhan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sukabumi Kota dan Babinsa jajaran Kodim 0607 Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Peredaran Miras, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Gencar Razia
Next Pantau Harga "Bapok", Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Sidak Pasar Tradisional

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *