Jelang Ramadhan 1441 H, Polres Sukabumi Kota Gelar Bakti Sosial


Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako kepada warga tidak mampu, Selasa (21/04/2020).

Aksi bagi-bagi sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo didampingi Walikota Sukabumi dan Dandim 0607 kota Sukabumi.

Informasi yang berhasil diperoleh, sedikitnya 100 paket sembako dibagikan oleh Kapolres Sukabumi Kota didampingi Muspida kota Sukabumi ke panti asuhan, pesantren, warga tidak mampu, pengemudi ojeg pangkalan, sopir truk, pedagang dan pemulung.

Baca juga : GELAR BAKSOS SERENTAK, POLRES SUKABUMI KOTA SIAPKAN RIBUAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU

Sedangkan lebih dari 750 paket sembako lainnya disalurkan oleh 15 Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga tidak mampu, yatim piatu dan pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota melalui Paur Humas BRIPKA Solehudin menuturkan bahwa pembagian sembako tersebut dilaksanakan sebagai gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19 khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020.

“AlhamdulilLah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Polsek jajaran dan Bhayangkari bisa berbagi melalui gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19” terang Soleh.

Lanjutnya “paket sembako ini kami bagikan kepada warga kurang mampu, yatim piatu hingga pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Baksos Serentak, Polres Sukabumi Kota Siapkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu
Next Gelar Bakti Sosial, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagi-bagi Sembako ke Pengemudi Ojeg

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *