Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Blusukan ke Pasar

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Jelang bulan suci Ramadhan, Satuan Penugasan (Satgas) Pangan Polres Sukabumi Kota melakukan sidak ke pasar tradisional dan pasar modern yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota pada Jum’at (03/05) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau ketersediaan sekaligus stabilitas harga sembako (sembilan bahan pokok) yang ada di kota Sukabumi sekitarnya. Seperti halnya yang disampaikan oleh Kapolres Sukabumi Kota kepada sejumlah wartawan.

“hari ini Satgas Pangan kota Sukabumi melaksanakan inspeksi, pengecekan ke pasar tradisional atau pasar modern untuk memastikan bahwa harga-harga bahan pokok menjelang bulan ramadhan” tegas Akbp Susatyo.

polres sukabumi kota

Lanjutnya, Satgas Pangan tersebut turut melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah makanan yang diperjual belikan di pasar-pasar tradisional dan modern.

“selain itu, kami juga memeriksa apakah makanan itu layak dikonsumsi secara kesehatan, sehingga beberapa jenis makanan juga sudah diambil sampelnya dan akan dilakukan pemeriksaan secara laboratorium” ujar Akbp Susatyo.

Satgas pangan Polres Sukabumi Kota merupakan Satuan gabungan yang terdiri dari Kodim 0607 Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian hingga Dinas Kesehatan kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Saat Sidak ke Pasar Tradisional dan Modern
Next Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Shalat Jumat Keliling

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *