JUMAT PEDULI, KAPOLSEK CISAAT MENJENGUK PERSONIL YANG SAKIT


 POLRES SUKABUMI KOTA – Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menyempatkan diri untuk membesuk personelnya yang sedang sakit, Jumat (10/3/2023).

Sesuai arahan Pimpinan kapolda jabar melalui Program Jumat peduli,KegiatanJumat peduli dilaksanakan dalam bentuk anjangsana atau kunjungan kepada personel yang sakit
Didampingi Panit Binmas Iptu Duduh Abdurahman dan Kasi Propam Aiptu Asep Hamdan mendatangi Rumah salah satu personelnya untuk menjenguk Aiptu Rahmad Gusdi yang sedang terbaring sakit.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H. M.H memanjatkan doa kepada personil polsek Cisaat yang sedang sakit serta memberikan Motivasi Sebagai mana dalam hadist Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam “yang tidaklah seorang muslim yang menderita sakit atau yang lainnya, melainkan allah akan menghapuskan kesalahan-kesalahan sebagaimana pohon menggugurkan dedaunnya.”Hadits Bukhari-5228″.

“Kegiatan ini selain wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan dan rekan kerja, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya,” terangnya

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H. M.H juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polsek Cisaat mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous KAPOLSEK KADUDAMPIT SILATURAHIM DENGAN TOGA DAN TOKMAS DESA KADUDAMPIT
Next Ngariung Bareng Kapolsek Cisaat, Polsek Cisaat Tatap Muka dengan Perangkat Desa Sukasari

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *