Kapolda Jabar Lakukan Peninjauan Vaksinasi massal di Pondok Pesantren Pajada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota


polres

POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si Lakukan Peninjauan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako di Pondok Pesantren Judatul uqba ( Pajada ) Desa Sukamekar Kel/Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi, Selasa (23/11/2021) Pagi.

“Kegiatan Peninjuan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, “Ucap Kasi Humas Polres Sukabumi Kota

Dalam Kagiatan Peninjuan Vaksinasi tersebut Kapolda Jabar didampingi Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K, Wakil Bupati Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota, Pimpinan Pondok Pesantren, Staf dan pengurus Pondok Pesantren Pajada dan Personil Polres Sukabumi Kota.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren pajada tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Warga Sukabumi dan direncanakan yang akan mendapatkan vaksin sebayak 1000 ( seribu ) orang dan pembagian sembako sebanyak 300 paket.

“Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,”tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolda Jabar Lakukan Peninjauan Vaksinasi massal di Pondok Pesantren Pajada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota
Next Polres Sukabumi Kota Berikan Pelayanan Humanis dan sediakan kursi roda bagi masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *