Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana resmikan gedung baru Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana resmikan gedung baru Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota di Jalan Cireunghas Kampung Pamipiran Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9/2022) pagi.

Peresmian yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Polres Sukabumi Kota dan Muspida Kabupaten Sukabumi serta tokoh agama tersebut diselenggarakan pasca pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas usai.

Pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas yang dimulai sejak 11 Mei 2022 tersebut seyogyanya selesai pada bulan Oktober mendatang. Akan tetapi bisa terselesaikan Satu bulan lebih awal hingga diresmikan oleh Kapolda Jabar.

Kepada wartawan, Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana menyampaikan bahwa Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bisa dijadikan tempat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat sehingga pelayanan prima Kepolisian dapat terlaksana dengan baik.

“Hari ini kita bersyukur dalam rangka peresmian Polsek Cireunghas. Diharapkan dengan hadirnya kantor Polsek yang baru bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapan pimpinan Polri adalah Polsek ini rumah masyarakat, semua permasalahan masyarakat yang ada di sekitar Polsek Cireunghas, Kecamatan Cireunghas bisa diselesaikan disini,” ujar Irjen Pol. Suntana kepada awak media.

“Saya berharap Polsek Cireunghas dan Polres Sukabumi Kota tetap bisa menjadi mitra dan sahabat masyarakat sehingga bila sudah dekat dengan masyarakat pasti segala partisipasi maupun bantuan dalam penyelesaian masalah-masalah itu bisa cepat, karena penyelesaian secara pencegahan itu lebih diutamakan daripada penyelesaian dengan penegakan hukum.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota salurkan sejumlah komoditi sembako terhadap Komar (52 tahun), korban kebakaran rumah
Next Polres Sukabumi Kota salurkan bantuan sosial terhadap puluhan PHL (Pegawai Harian Lepas) Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *