Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana sapa ratusan peserta vaksinasi saat mengunjungi gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana sapa ratusan peserta vaksinasi saat mengunjungi gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi,Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Kamis (28/7/2022).

Didampingi Kapolres Sukabumi Kota, orang nomor Satu di Polda Jawa Barat tersebut turut memberikan motivasi kepada sejumlah peserta yang antusias menjalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota dengan memberikan sejumlah paket sembako secara simbolis.

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis Satu, Dua dan Tiga atau Booster dengan menggunakan Tiga jenis vaksin berupa vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Setyaningsih mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi Kota di gedung Juang ’45 Kota Sukabumi tersebut melayani peserta vaksinasi dari Kota dan Kabupaten Sukabumi dengan target hingga 750 peserta.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi kembali membuka gerai vaksin presisi di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi,” kata Iptu Astuti kepada awak media.

“Pada kegiatan ini kami membuka pelayanan bagi warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang ingin menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster. Akan tetapi disini juga kami tetap melayani warga yang akan menjalani vaksinasi dosis Satu maupun Dua. Karena target kami hari ini hingga 750 peserta,” tambahnya.

“Kami dari Polres Sukabumi Kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum menjalani vaksinasi baik dosis Satu, Dua maupun Tiga untuk mendatangi puskesmas-puskesmas atau gerai vaksin terdekat sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota lakukan kunjungan kerja ke kantor Bawaslu
Next KAPOLSEK CITAMIANG MENGANTAR LANGSUNG WARGANYA UNTUK PELAKSANAAN VAKSINASI DI GERAI VAKSIN PRESISI POLRES SUKABUMI KOTA

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *