Kapolres Sukabum Kota Ajak Mahasiswa Lebih Kreatif Bangun Ekonomi Bangsa


Kapaolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengajak Mahasiswa untuk lebih kreatif dalam membangun ekonomi bangsa. Hal tersebut disampaikan Sumarni saat diundang menjadi salah satu narasumber dalam penerimaan mahasiswa baru di Pondok Pesantren Terpadu Yaspida Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Senin (05/10).

“Para Mahasiswa harus mengurangi sifat konsumtif guna menghemat sumberdaya alam yang saat ini semakin menipis, akan tetapi harus memunculkan kemampuan dan kreatifitasnya untuk membangun bidang ekonomi di Indonesia khususnya di Kota Sukabumi,” ujar Sumarni.

Selain itu, Sumarni juga mengajak para Mahasiswa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Pada masa pandemi covid-19 ini diharapkan kesadaran kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai covid 19, sehingga tidak perlu lagi pemerintah memberikan sanksi kepada yang tidak melaksanakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan,” beber Sumarni.

Sementara itu, Dewan Pembina IAIS Yaspida KH. Ece Mubarok menyampaikan bahwa Mahasiswa harus menyiapkan mental dan pikirannya dalam menyonsong masa depan yang akan mengalami perubahan usai diterpa Covid-19.

“Para Mahasiswa baru agar mempersiapkan mental dan pikirannya untuk menggali ilmu demi menopang masa depan nantinya.”

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cibeureum Sukabumi Tindak Pelanggar Prokes
Next Bandel Tidak Terapkan Prokes, Puluhan Pelanggar di Sukabumi Disanksi Petugas Ops Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *