Kapolres Sukabumi Kota Ajak Mahasiswa Patuhi Protokol Kesehatan


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bertatap muka dengan sejumlah mahasiwa STH (Sekolah Tinggi Hukum) Pasundan di kampus STH Pasundan, Jalan Pasundan Nyomplong Warudoyong Sukabumi, Rabu (19/08/2020) sekitar jam 10.00 Wib.

Selain dengan mahasiswa, AKBP Sumarni juga bersilaturahmi dengan Ketua STH Pasundan, Abah Ruskawan, para Wali Ketua dan Dosen STH Pasundan Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, AKBPSymarni mengajak para mahasiswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan konsisten menggunakan masker hingga menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Covid 19 ini adalah musuh yang tidak terlihat dan benar-benar nyata adanya, saya harapkan mahasiswa STH Pasundan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari” ujar AKBP Sumarni dalam penyampaiannya.

Sumarni juga menambahkan bahwa Jajarannya lebih mengedepankan edukasi daripada penindakan khususnya di masa pandemi Covid-19.

Masih kata Sumarni, Polres Sukabumi Kota telah membentuk Polisi RW yang bertugas untuk menyerap informasi, khususnya terkait situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Melalui Polisi RW, dirinya berharap bisa menampung semua informasi dan kesulitan masyarakat dengan berkomunikasi dan koordinasi baik dengan Polisi RW, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota Polri lainnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dikunjungi Polisi, Sejumlah Warga Kurang Mampu di Sukabumi Terima Bantuan Sembako
Next Resmikan Kampung Tohaga, Kapolres Sukabumi Kota Beri Motivasi Personilnya Yang Kreatif

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *