Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Buku Bacaan kepada Murid Pondok Mengaji Kamtibmas


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membagikan buku bacaan ke pondok mengaji kamtibmas di Kp. Kadudatar Prianganjaya Sukalarang Sukabumi, Sabtu (27/06/2020).

Hal itu diketahui saat meninjau lokasi Lembur Tohaga Lodaya Bageur yang dibangun oleh Polsek Sukalarang bersama-sama dengan warga Kp. Kadudatar Sukalarang Sukabumi.

Selain buku bacaan, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut membagikan sejumlah paket sembako, mainan anak hingga beberapa paket makanan ringan kepada masyarakat.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan AKBP Sumarni bersama jajarannya tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Polres Sukabumi Kota menjelang hari Bhayangkara ke-74.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni turut mensosialisasikan sejumlah program unggulan dan tagline terbaru Polres Sukabumi Kota yaitu BAGEUR (Bermanfaat untuk masyarakat, Amanah, Gerak cepat, Etis, Ulet da Religius).

Selain itu, dirinya pun mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus corona.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tampil di acara NGAMEN DI SU, Polisi Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Next Beri Pertolongan Pertama Polisi di Sukabumi Bawa Warga Yang Terjatuh dari Motor ke Klinik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *