Kapolres Sukabumi Kota Beri Motivasi Personel yang Isoman


POLRES SUKABUMI KOTA – Personel Polres Sukabumi Kota yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19 mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, dimana Kapolres mengunjungi salah satu personelnya yang tengah menjalani Isoman, Jum’at (11/02/2022) Pagi.

Didampingi Pejabat utama dan tim Dokes Polres Sukabumi Kota, Kedatangan orang nomor satu Polres Sukabumi Kota tersebut dalam rangka memberikan motivasi terhadap personelnya untuk tetap bersemangat menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Sukabumi Kota melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan hari ini kami menjenguk salah satu personel yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena ketika di lakukan rapid antigen hasilnya reaktif.

“Kami memberikan dukungan moril kepada personel yang tengah menjalani isolasi mandiri agar selalu positive thinking dalam menghadapi Covid-19”ujar astuti.

Dirinya juga menambahkan “kami juga memberi obat dan bingkisan kepada personel yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri, Insya Allah dengan diberikan motivasi, dijenguk serta dihibur yang bersangkutan agar tetap bersemangat dan segera pulih dan bisa kembali bergabung di kantor,” tambahnya.

“Kepada seluruh Personel Polres Sukabumi Kota agar selalu menjaga kesehatan nya selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, apabila sudah merasa tidak enak badan bisa berkoordinasi dengan urusan kesehatan (URKES) Polres Sukabumi Kota untuk di berikan tindakan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Penyebaran Covid -19, Polres Sukabumi Kota Laksanakan Swab Antigen dan Penyemprotan Desinfektan
Next Kapolres Sukabumi Kota Beri Motivasi Personel yang Isoman

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *