Kapolres Sukabumi Kota bersama Forkopimda Hadiri Giat Zoom Meeting dipimpin Presiden


Secara Virtual Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin bersama Forkopimda Kota Sukabumi menghadiri zoom meeting Pimpinan Presiden RI Ir. Joko Widodo, dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kamis (17/02/2022) siang.

Di dampingi Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, Dandim 0607 Letkol. Inf Dedy Ariyanto, Sekda Kota Sukabumi Drs. H. Dida Sembada dan PJU Polres Sukabumi Kota, kegiatan zoom meeting ini dalam rangka mendengarkan arahan presiden RI terkait vaksinasi serentak seluruh Indonesia.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, Presiden RI dalam arahannya menyampaikan, Apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilaksanakan sampai dengan hari ini.

“Percepatan vaksinasi merupakan kunci untuk melawan varian Omicron yang saat ini sedang melanda, Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan jangan berasumsi apabila telah divaksin, protokol kesehatan diabaikan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan “Di 586 titik secara nasional hari ini sedang dilaksanakan vaksinasi serentak dimasing-masing masing wilayah, mulai vaksinasi usia 6-11 sampai dosis ke 3,” terangnya.

“Strategi untuk mencakup akselerasi vaksin, Polri terus berupaya melalui vaksinasi mobile dan vaksinasi door to door,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Sukalarang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan
Next Antisipasi Banjir, Satlantas Polres Sukabumi Kota Siapkan Rekayasa Lalulintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *