Kapolres Sukabumi Kota bersama Forkopimda Kota Sukabumi Lakukan Monitoring Perayaan Imlek 2022


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melakukan peninjauan langsung detik – detik pergantian tahun baru imlek 2573. Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Zainal melakukan peninjauan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, Senin (31/01/2022).

“Pada malam ini, kami Polres Sukabumi Kota melakukan pemantauan dan pengamanan jelang perayaan tahun baru imlek 2573,” tutur Kapolres Zainal kepada awak media.

Lanjutnya, dalam kegiatan pengamanan kali ini, pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan saat berlangsungnya acara perayaan imlek pada tahun ini.

“Kami menurunkan 50 personel untuk memastikan keamanan pada perayaan imlek tahun ini, serta memastikan berjalannya kegiatan peribadatan yang berlangsung selalu menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pada peninjauan perayaan tahun baru imlek 2573 yang dilakukan saat ini, Forkopimda Kota Sukabumi selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan peringatan tahun baru imlek, petugas juga memastikan agar pada perayaan tahun ini tidak dilakukan secara besar-besaran yang bisa menimbulkan kerumunan.

“Kami juga mengimbau, untuk tidak merayakan secara besar-besaran baik itu pada perayaan imlek maupun cap gomeh kedepan, yang bisa menimbulkan kerumunan. Mari bersama kita cegah kenaikan Covid-19 dengan menghindari kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puluhan Personel Gabungan diterjunkan Dalam Kegiatan Penertiban Kendaraan Umum
Next Himbauan dan Edukasi Prokes Terus di Gencarkan, Patroli Sat Samapta Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid -19

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *