Kapolres Sukabumi Kota buka pelatihan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul bagi personel Polri


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin buka pelatihan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul bagi personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (8/11/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah narasumber dari pihak akademisi dan swasta serta diikuti oleh personel Polri dan ASN di Jajaran Polres Sukabumi Kota secara luring dan daring.

Dalam sambutannya, AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan pelatihan yang diselenggarakannya tersebut merupakan salah satu pendukung dalam program Quick Wins Presisi dalam rangka mewujudkan pelayanan prima Kepolisian untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Kegiatan kita pada pagi hari ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam mendukung Quick Wins Presisi,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat baru kepada rekan-rekan sekalian untuk memiliki pengetahuan, wawasan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.” pungkasnya.

Diketahui pelatihan pengembangan SDM unggul tersebut berupa keterampilan dan etika pelayanan publik, pembuatan konten, Jurnalistik dan komunikasi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Anggota Samapta Polres Sukabumi Kota berikan air mineral dan makan ringan terhadap salah satu tuna wisma
Next Tangkap Pengedar Sediaan Farmasi Tanpa Izin, Polisi di Sukabumi Amankan Ribuan Butir Diamankan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *