Kapolres Sukabumi Kota Cek Fenomena Alam Tanah Amblas

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. melakukan peninjauan sekaligus pengecekan terhadap lokasi tanah amblas di area pesawahan yang ada di Kp. Legok Nyenang Rt. 05/02 desa Sukamaju Kadudampit Sukabumi, Sabtu (08/09) sekira jam 08.45 Wib.

Ditemani oleh sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota serta Camat Kadudampit, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut melihat lokasi tanah amblas dan membuat lubang berdiameter hingga 6 meter dengan kedalaman hampir 10 meter.

“tentunya kami berusaha untuk responsif dengan adanya laporan masyarakat terkait dengan adanya fenomena alam yang tiba-tiba lubang yang saat ini mungkin sudah berdiameter sekitar 6 meter kudian kedalaman bisa mencapai sekitar 10 meter” terang Akbp Susatuyo kepada awak media.

Fenomena alam tanah amblas yang sempat terjadi pada Jum’at (07/09) siamg tersebut mengakibatkan lubang cukup besar dengan ukuran diameter sekira 6 meter dan kedalaman hingga mencapai 10 meter. Hal tersebut diketahui oleh warga sekitar yang sempat dikagetkan dengan suara gemuruh dari arah sekitar lokasi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Pilkada 2019, Polres Sukabumi Kota Gelar FGD
Next Cegah Tawuran Pelajar di Konser Musik, Polisi di Sukabumi Amankan Ratusan Pelajar Sekolah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *