Kapolres Sukabumi Kota Cek Kesiapan Randis Quick Response


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni lakukan pengecekan terhadap puluhan kendaraan dinas Patroli Quick Response di lapang Merdeka Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (21/05/2021) pagi.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Sumarni mengecek kelaikan mesin dan kelengkapan-kelengkapan pendukung kendaraan dinas lainnya, mulai dari lampu rotator hingga public address yang dimiliki oleh masing-masing kendaraan.

“Kami melakukan pengecekan, pemeriksaan kendaraan-kendaraan Quick Response yang ada di Jajaran Polres maupun Polsek. Kami mengecek apakah kelengkapan-kelengkapan yang sudah ada fungsinya masih baik, dan alhamduliLah sebagian besar masih baik,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Kami juga mengecek apakah ada kerusakan-kerusakan ringan maupun berat, sedang dan lain sebagainya. dan kita mengecek keaktifan GPSnya, masih aktif atau tidak, bila tidak maka itu akan segera kita lengkapi, perbaiki dan kita tambahkan pada sebagian GPSnya yang belum tersedia,” tambahnya.

Melalui pengecekan rutin terhdap kendaraan dinas tersebut, Sumarni berharap bahwa kendaraan-kendaraan dinas tersebut senantiasa siap dipergunakan untuk membantu masyarakat dalam menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Kami juga berharap bahwa keberadaan mobil-mobil ini, siap siaga, siap pakai, siap fungsinya untuk membantu masyarakat dalam rangka harkamtibmas. Dan kami juga berharap kepada seluruh warga masyarakat, apabila mempunyai informasi penting terkait dengan situasi kamtibmas, gangguan kamtibmas, mohon segera dilaporkan ke layanan Polisi di 110, insyaa Alloh akan kita layani dengan cepat,” pungkas Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peduli Palestina, Polres Sukabumi Kota Lakukan Aksi Gelar Sorban
Next Nihil Hasil Swab, Belasan Warga Luar Daerah Jalani Tes Rapid Antigen di Perbatasan Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *