Kapolres Sukabumi Kota Cek Pospam Kawasan Wisata Cikundul

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Selasa (25/12), sekira jam 11.00 Wib, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. mengunjungi pos pengamanan kawasan wisata Cikundul Lembursitu kota Sukabumi.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukannya selaku Ka Ops Res pada operasi Lilin Lodaya 2018.

Di sela-sela kunjungannya, Akbp Susatyo pun kerap bertegur sapa dengan sejumlah pengunjung yang tengah mengisi liburannya di wisata pemandian Cikundul.
polres sukabumi kota
Dari informasi yang berhasil diperoleh, Operasi Lilin Lodaya 2018 yang digelar di jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut telah dilaksanakan sejak hari Jum’at (21/12) hingga 1 Januari 2019 dan melibatkan sedikitnya 360 personil Polres Sukabumi Kota serta ratusan personil gabungan dari TNI serta Dinas Instansi terkait lainnya. Seperti halnya yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota saat apel gelar pasukan yang lalu.

“kami secara sinergi, bersama TNI, ada dari Kodim, Yonif juga Yon Armed termasuk dukungan dari pemerintah kota dan semua stakeholder lainnya dengan kekuatan sekitar 900 personil gabungan untuk ditempatkan pada 20 gereja dan 2 pos pelayanan, 6 pos pelayanan” terang Akbp Susatyo.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bareng Muspida, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Situasi Malam Natal
Next Pantau Perayaan Natal, Muspida Kota Sukabumi Kembali Patroli Bersama

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *