Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Launching Lembur Tohaga Bageur di Cibeureum Sukabumi


polres sukabumi kota

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menghadiri launching lembur tohaga lodaya bageur di Perum Sindangpalay Cibeureum Sukabumi Sabtu (18/07/2020) sekitar jam 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Muspika kecamatan Cibeureum dan sejumlah ketua RW serta Karang Taruna Sindangpalay Cibeureum Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kapolsek Cibeureum dan warga Sindangpalay Cibeureum yang telah berperan aktif membangun lembur tohaga lodaya bageur dengan membuat zona ketahanan pangan.

“Kami sangat berbahagia dan bangga karena berkat dukungan Kapolsek Cibereum dan para ketua RW dan warga yang sudah membentuk zona ketahanan pangan di wilayahnya masing-masing yang dinamakan Lembur Tohaga Lodaya Bageur” ujar AKBP Sumarni.

Sumarni pun menambahkan bahwa Polres Sukabumi Kota mempunyai tagline “Bageur” (Bermanfaat untuk masyarakat, Amanah, Gerak cepat, Etis, Ulet, Religius) serta membuat sejumlah program unggulan, salah satunya adalah Polisi RW. “Polres Sukabumi Kota sudah membentuk Polisi RW, diharapkan bisa menampung semua informasi dan kesulitan masyarakat, silahkan masyarakat bisa berkomunikasi dengan Polisi RW, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Usai tes Psikologi, Pemegang Senpi Dinas di Sukabumi Jalani Tes Bebas Narkoba
Next Kunjungi IJTI, Kapolres Sukabumi Kota Ajak Wartawan Bersinergi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *