KAPOLRES SUKABUMI KOTA HADIRI RKPD KOTA SUKABUMI 2020

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.IK., M.Si menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) di gedung Juang 45′ Cikole Sukabumi, Kamis (14/03) pagi.

Kegiatan Musrenbang yang membahas RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) kota Sukabumi tahun 2020 tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jabar Dr. H. Muhammad Solihin,M.Si., unsur Muspida Kota Sukabumi serta unsur Forkopimda kota Sukabumi.

Selain itu, ratusan peserta Musrenbang lainnya dari direktur BUMN, BUMD, Badan Usaha Swasta, unsur pimpinan perguruan tinggi, Lembaga, organisasi, LPM, LKM, utusan kecamatan se-Kota Sukabumi, mahasiswa, pelajar sekolah dan tamu undangan lainnya turut serta menghadiri jalannya musrenbang yang digelar selama hampir 6 jam tersebut.

Informasi yang dihimpun bahwa perbaikan kualitas pelayanan publik, tata kelola pemerintahan serta peningkatan ketaqwaan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di lingkungan provinsi Jabar menjadi hal utama yang dibahas dalam musrenbang tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jabar Dr. H. Muhammad Solihin,M.Si. dalam sambutannya.

“mari bersama kita wujudkan Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi” ujar Muhammad Solihin.

Sama halnya dengan yang disampaikan oleh Walikota Sukabumi H. Ahmad Fachmi bahwa Musrenbang Kota Sukabumi tidak hanya kegiatan seremonial belaka namun menjadi kegiatan fenomenal yang harus dilakukan secara matang dari segi perencanaan untuk pembangunan Kota Sukabumi.

‚ÄúTahun 2020 visi Kota Sukabumi adalah RENYAH (Religius, Nyaman dan Sejahtera) yang menargetkan perbaikan kualitas pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, peningkatan ketakwaan dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap H. Ahmad Fahmi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Ajak MUI Cerdas Berinternet
Next Polisi dan TNI di Sukabumi Senam Bareng Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *