Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Soft Launching Market Place Website


polres sukabumi kota

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menghadiri kegiatan Soft Launching Market Place Website Pasar Sukabumi.com di balai Kota Sukabumi, jalan R. Syamsudin, S.H. Cikole Sukabumi, Selasa (21/07/2020) sekitar jam 10.00 Wib.

Peresmian wadah UMKM berbasis online tersebut dibuka oleh Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan lainnya, seperti ; Koordinator pendamping UMKM kota Sukabumi, Plt. Kadis Kopdagrin kota Sukabumi, Danramil Cikole serta belasan peserta UMKM kota dan kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Fahmi menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 telah mengajarkan banyak hal kepada warga kota Sukabumi tentang indahnya kebersamaan dan kolaborasi. Maka dari itu, hadirnya wadah UMKM berbasis online di kota Sukabumi merupakan pencapaian yang cukup baik di tengah adaptasi kebiasaan baru.

“Terkait dengan adaptasi kebioasaan baru di kota sukabumi, aktifitas kita harus disesuaikan dan aktifitas perekomian kita pun harus disesuaikan, diiantaranya kita harus melibatkan perekonomian berbasiskan teknologi” sebut Fahmi.

Lanjutnya, “Mari kita bangkit bersama, berkolaborasi dan bergandeng tangan karena rezeki sudah ada yang mengatur, yang terpenting kita bergerak dan berusaha”.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa UMKM kota Sukabumi telah membuat sebuah website yaitu www.pasarsukabumi.com. Website tersebut merupakan salah satu wadah bagi UMKM kota dan kabupaten Sukabumi untuk memasarkan berbagai jenis produk khas kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Miliki Shabu dan Pil Ekstasi, Tiga Warga di Sukabumi Dibekuk Polisi
Next Beri Semangat, Kapolres Sukabumi Kota Besuk Anggota Bhayangkari yang Menderita Sakit

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *