Kapolres Sukabumi Kota Letakan Batu Pertama di Acara Bedah Rumah Mak Sarah


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni letakan batu pertama di acara bedah rumah milik Mak Sarah (82) di Kampung Bobojong Rt. 01/08 Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/12) pagi.

Prosesi peletakan batu pertama tersebut disaksikan Mak Sarah dan warga sekitar.

“Hari ini saya hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Mak Sarah, dimana pembangunan rutilahu ini dibantu sepenuhnya oleh salah satu Donatur, H. Rahmat,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

“Insyaa Alloh nanti selesainya, kemungkinan tanggal 01 Januari dan kita akan menyerahkan kunci kepada Mak Sarah,” pungkasnya.

Sumarni juga menjelaskan bahwa acara bedah rumah milik Mak Sarah tersebut terselenggara berkat kerjasama Polsek Sukabumi dengan warga dan salah satu tokoh masyarakat desa Perbawati Kabupaten Sukabumi.

“Karena rumahnya kemarin sudah miring sekali dibanding dengan rumah yang lain, sehingga ada informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Perbawati Pak Asep Surya yang menyampaikan kepada Kapolsek bahwa ada salah satu warga di Desa Perbawati yang memerlukan bantuan, dan dicarilah Donaturnya, AlhamdulilLah Pak Rahmat bersedia membantu pembangunan rumah Mak Sarah,” jelas Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Operasi Yustisi Mobile, Polres Sukabumi Kota Bagi-bagi Masker
Next Polsek Baros Sukabumi Lakukan Operasi Yustisi Mobile, Sisir Area Publik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *