Kapolres Sukabumi Kota Monitoring Vaksinasi Massal Bagi Karyawan


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kembali lakukan monitoring kegiatan vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kota Sukabumi di PT. Great Apparel Indonesia, Jalan Pelabuan Dua Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (22/06/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan di salah satu perusahaan swasta tersebut menyasar ratusan karyawan, pegawai dan warga yang tinggal di kawasan PT. Great Apparel Indonesia.

“Hari ini kami memonitor pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di PT. Great Apparel. Jadi pelaksanaanya untuk para pekerja, karyawan yang ada di PT. Great Apparel termasuk warga masyarakat yang ada di sekitar lokasi perusahaan ini. Jadi tempatnya dilaksanakan di perusahaan ini tetapi pesertanya mengakomodir dari warga masyarakat yang ada di kelurahan Warudoyong,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarnin kepada awak media.

Lanjutnya, “Semoga pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa membantu menyegerakan dalam pembentukan imunitas komunal yang ada di Kota Sukabumi,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni juga menyebutkan bahwa dirinya menerjunkan puluhan personel pengamanan dibantu Kodim 0607 dan pengamanan internal perusahaan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami menerjunkan sekitar 50 personel yang melaksanakan pengamanan ditambah personel dari kodiom 0607 kemudian pengamanan internal di PT. Great Apparel,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Di Seminar BEM PTMI, Baintelkam Polri Sampaikan Tak Semua Wilayah Papua Diganggu KKB
Next Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sukabumi Kota Selenggarakan Gebyar Vaksinasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *