Kapolres Sukabumi Kota Motivasi Personel Yang Berinovasi di Tengah Pandemi


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni motivasi Dua personel Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AIPDA Anang Muhodam dan BRIPKA Amir Hamdani saat mengunjungi zona ketahanan pangan di Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/03/2021) siang.

“Hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota memotivasi Bhabinkamtibmas kami yang selalu mengedukasi masyarakat terkait dengan ketahanan pangan, kebetulan di Sukabumi ada Bhabin Amir dan Bhabin Anang yang sudah menggerakan petani disini, masyarakat disini dengan cara bercocok tanam tomat, alhamdulilLah hasilnya mencukupi luar biasa bagus dan menambah ekonomi masyarakat di lingkungan sekitarnya,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa kedua Polisi tersebut menanam 15 Ribu pohon tomat, mentimun dan cabe keriting diatas lahan seluas 1 Hektar di kawasan perkebunan di Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi sejak awal tahun 2021, seperti yang disampaikan BRIPKA Amir saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Alhamdulilah, saya dan AIPDA Anang telah melakukan hal ini sejak bulan 3 bulan lalu. Melalui hal ini, kami juga mengajak para petani dari warga sekitar untuk membantu mengurus perkebunan ini,” ujar Amir kepada awak media.

Lanjutnya, “Sehari-hari ada 10 petani yang kami libatkan, sedangkan disaat panen, kami libatkan 15 hingga 20 orang petani. Semoga hal ini bisa membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar, apalagi saat ini masih pandemi Covid,” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Belasan Sepeda Motor Berknalpot Brong di Sukabumi Diamankan Polisi
Next Seminggu Diintip, Warga Cisaat Sukabumi Ditangkap Polisi, 64,09 gram Sabu Diamankan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *