Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Perwira


IMG_3537
tribratanewspolrestasukabumi.com-Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah Kasat dan kapolsek di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Sabtu pagi (02/07).

Sebanyak 7 Perwira Pertama Polres Sukabumi Kota yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya ; AKP Supeno, SH. yang semula menjabat sebagai Kasar Narkoba beralih tugas menjadi Wakapolsek Cariu Bogor dan menyerahkan tugas dan tanggujawabnya sebagai Kasat Narkoba kepada AKP Yadi Kusyadi, SH. MH., AKP Roni Haryanto, S.Ip. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara beralih tugas menjadi Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi, SE. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cisaat beralih tugas menjadi Kasat Sabhara, AKP Supardi yang semula menjabat Kapolsek Lembursitu beralih tugas menjadi Wakapolsek Cisaat, AKP Kuslin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cisaat beralih tugas menjadi Kapolsek Cibeureum dan AKP Warsito yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cibeureum beralih tugas menjadi Wakapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota.

Peralihan tugas maupun mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di kewilayahan. Oleh karena itu, sejumlah Perwira Pertama Polres Sukabumi Kota yang telah ditunjuk dan dialihkan tugasnya pun langsung menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya yang baru.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Cek Pos Pelayanan Operasi Ramadniya-2016
Next Arus Lalulintas Padat, Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Kota Bagikan Bendera ke Petugas Pos Pam

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *