Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Sertijab Wakapolres


Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni pimpin upacara serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Upacara tersebut diselenggarakan di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum’at (18/06/2021) siang.

Serah terima jabatan tersebut meliputi jabatan Wakapolres Sukabumi Kota dari KOMPOL Sulaeman Salim diserahkan kepada KOMPOL Wisnu Perdana Putra,  Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Cepi Hermawan diserahkan kepada IPTU Yanto Sudiarto, Jabatan  Kapolsek Gunungguruh dari IPTU Yanto Sudiarto diserahkan kepada IPTU Didin Waslidin serta KOMPOL Suminto mengisi jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Sukabumi Kota.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni juga mengukuhkan 2 posisi jabatan lainnya yaitu KOMPOL Suryo Wirawan sebagai Kabag SDM dan IPTU Agus Suhendar sebagai Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya Sumarni menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri untuk menciptakan prestasi dalam mewujudkan pelayanan Polri terhadap masyarakat yang lebih baik.

“Sertijab dan pengukuhan jabatan di lingkungan Polri khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota  merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan kebutuhan organisasi, siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian untuk mengungkit prestasi yang lebih baik pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyaraat  bangsa dan negara,” sebut Sumarni.

Masih kata Sumarni, “Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Sukabumi Kota, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru, tunjukan kreatifitas,inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang telah saudara berikan pada jabatan sebelumnya,” katanya.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, personel dan operasional dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Langgar Protkes, Sopir Truk di Sukabumi Disanksi Lap Kaca Mobil
Next Tinjau PPKM di Madiun, Kapolri Minta Manajemen Pengendalian Covid Tercatat Dengan Baik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *