Kapolres Sukabumi Kota Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19


Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin salurkan bansos (bantuan sosial) usai lakukan kunjungan kerja ke beberapa Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di Mapolsek Kebonpedes, Jalan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/08/2021) Siang.

Didampingi pejabat utama, Zainal membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM level 4 di sekitar Mapolsek kebonpedes.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Hari ini, kami dari Polres Sukabumi Kota kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM di sekitar Mako Polsek Kebonpedes,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid ini, karena kita sama-sama mengetahui bahwa banyak dari kalangan masyarakat yang terkena dampak terutama perekonomiannya,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, “Tadi saat kita berikan bansos, kita juga mengingatkan mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M serta menjalani vaksinasi sebagai salah satu upaya kita semua dalam menekan angka penyebaran Covid ini dan tentunya hal ini mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat kekebalan komunal bagi warga masyarakat,” tandasnya

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Apel Pengecekan Kendaraan Dinas
Next Polres Sukabumi Kota kembali gelar Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *