Kapolres Sukabumi Kota Terima Relay Pataka dan Millenial Capsule

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. menerima relay PATAKA menjelang puncak Millenial Road Safety Festival tingkat Polres Sukabumi Kota. Serah terima tersebut digelar di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (15/03) sore.

Sebelumnya, relay PATAKA dibawa mengitari pusat kota Sukabumi dengan dikawal oleh berbagai komunitas milenial seperti komunitas otomotif dan marching band hingga akhirnya sampai di Mapolres Sukabumi Kota.

“Kota Sukabumi hari ini menerima relay pataka dan millenium capsule. Dan hari ini, semua elemen milenial di kota Sukabumi hadir memeriahkan acara ini, sebagai bagian dari acara puncak Millenial Road Safety Festival esok pagi,” ujar Akbp Susatyo kepada awak media usai serah terima pataka.

Kota Sukabumi merupakan kota ke-20 yang menerima relay PATAKA dan MIllenial Capsule. Seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota sesaat setelah serah terima.

“Kota Sukabumi merupakan kota ke-20 yang dilalui relay pataka tersebut, yang sebelumnya datang dari Kabupaten Subang”.

Lanjutnya, hal ini merupakan semangat milenial menggapai Indonesia gemilang.

“Semua daerah di Jawa Barat akan dilalui, yang kemudian diakhiri di Bandung pada 24 Maret 2019 nanti. Ini semangat millennial menggapai Indonesia gemilang” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Melalui Program Jum'at Sehat, Polisi di Sukabumi Layani Puluhan Warga
Next Di Puncak MRSF, Kapolres Sukabumi Kota Lepas Rombongan Kirab PATAKA

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *