Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Cek Kondisi Warga Yang Loncat Dari Jembatan Setinggi 7 Meter


Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja melihat kondisi MS (38 tahun), seorang ibu rumah tangga yang tidak sadarkan diri di RSUD R. Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, Senin (10/4/2023).

“Hari ini saya didampingi personel melakukan pengecekan atau melihat kondisi warga Nanggeleng Citamiang yang dikabarkan sempat melompat dari jembatan Cisuda setinggi 7 meter,” kata Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Adapun kondisinya, yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang dan paru-paru yang dididuga kemasukan air dan saat ini MS masih dalam penanganan tim medis.” pungkasnya.

Sebelumnya, MS, warga Jalan Pelda Suryanta Gang Ma’ruf Nanggeleng Citamiang diduga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan Cisuda setinggi 7 meter di Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi.

Aksinya tersebut sempat terlihat oleh salah seorang warga, H. Dudung (70 tahun) yang turut menginformasikan peristiwa tersebut ke warga sekitar untuk membantu mengevakuasi MS dari kali Cisuda.

Tidak lama berselang, sejumlah petugas BPBD Kota Sukabumi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk penanangan medis.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tiba di Polres Kota Sukabumi, AKBP Ari Disambut Kalungan Bunga dan Lengser
Next Bantu Pengemudi Yang Kehabisan BBM, Dua Polantas di Kota Sukabumi Bawakan Dua Kompan Kecil BBM

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *